media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 18 Februari 2016

Home > > Resmi Dilantik Bupati Terpilih, Kanang Langsung Masuk Kerja

Resmi Dilantik Bupati Terpilih, Kanang Langsung Masuk Kerja

Pelantikan bupati ngawi terpilih

SINAR NGAWI™ Ngawi-Usai pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi kemarin ( 17/02) oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo sebagai Bupati Ngawi terpilih, Budi Sulistyono menyatakan siap tancap gas guna rampungkan program kerja yang masih menjadi pekerjaan rumah. Menurut Kanang, sapaan akrabnya, bahwa duetnya bersama Ony Anwar akan lebih fokus pada program ekonomi berbasis pedesaan.

"Setelah dilantik yang jelas kita langsung kerja tidak perlu menunggu waktu lagi," terang dia.

Masih menurutnya, kesuksesan program Kabupaten Ngawi yang digadang-gadang selama ini tanpa didorong masyarakat dari semua lapisan sangat tidak berati dan sebaliknya.

Apalagi secara geografis Kabupaten Ngawi merupakan satu wilayah sebagai lumbung padi di Jawa Timur tentunya penguatan dari sisi pertanian akan menjadi prioritas utama.

Terpisa, Soedjono Pj Bupati Ngawi yang selama beberapa bulan memimpin di daerah yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah sangat mengapresiasi program yang sudah digariskan sebelumnya. Sisi lain dia berpesan pada Kanang selaku bupati difinitif untuk segera merampungkan pekerjaan yang belum tuntas.

"Kalau bicara program tentunya banyak yang diagendakan tetapi itu menyesuaikan dari anggaran yang ada. Dan untuk jangka pendek tahun ini kepada beliau (Kanang-red) saya amanahkan untuk segera bereskan masalah tempat pembuangan akhir sampah di pasar Walikukun," harapnya.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda