PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 15 Februari 2016

Home > > Rusak Puluhan Rumah, Puting Beliung Terjang Tiga Desa Di Ngawi

Rusak Puluhan Rumah, Puting Beliung Terjang Tiga Desa Di Ngawi

Puluhan Rumah Rusak, Puting Beling Terjang Tiga Desa Di Ngawi

SINAR NGAWI™ Paron-Tingginya curah hujan sepekan terakhir, berakibat beberapa desa di Ngawi terendam banjir luapan sungai Madiun, kini giliran angin puting beliung menerjang 3 desa di Kecamatan Paron, Yakni Desa Teguhan, Sirigan dan Jeblogan. Meski tak ada korban jiwa, angin kencang yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, mengabibatkan puluhan rumah rusak, serta satu rumah tertimpa pohon jati.

“Sewaktu kejadian saya dan keluarga lari keluar rumah untuk menghindari hempasan pohon jati itu,” terang Sukampo, si empunya rumah yang atapnya porak poranda tertimpa pohon jati.

Selain rumah, puting beliung juga menyapu puluhan pohon hingga tumbang demikian juga areal padi dipersawahan terlihat rata dengan tanah.

Bahkan bisa diprediksi padi yang hampir panen ini kerusakanya mencapai 35 hektar lebih dan itu tersebar dibeberapa titik areal sawah seperti di Dusun Sulursewu, Desa Teguhan dan Dusun Melok Wetan, Desa Sirigan.

Sementara aparat kepolisian khususnya dari Polsek Paron maupun TNI dengan dibantu warga menyikirkan pohon yang menimpa rumah milik Sukamto.

Kata salah satu anggota TNI menyebutkan, kemungkinan perbaikan rumah yang mengalami kerusakan ringan akan dilakukan keesokan hari.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda