PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 13 Maret 2016

Home > > Gelar Operasi Pekat, Polsek Ngawi Kota Cek Rumah Kos-Kosan

Gelar Operasi Pekat, Polsek Ngawi Kota Cek Rumah Kos-Kosan

Operasi Pekat, Polsek Ngawi Kota Sasar Rumah Kos

SINAR NGAWI™ Kota-Guna mengantisipasi penyakit masyarakat baik peredaran narkoba maupun tindak asusila, Polsek Ngawi Kota lakukan operasi pekat bersama petugas gabungan terdiri dari Sub Denpom/1-2 Ngawi serta Satpol PP, (12/03). Kapolsek Ngawi Kota AKP Lilik Sulastri menjelaskan, dalam operasinya di Jalan Diponegoro, Kelurahan Pelem, petugas mendapati pasangan bukan suami istri yang tinggal sekamar.

“Memang sasaranya kali ini kepada penghuni rumah kos jangan sampai tidak dilengkapi identitas diri. Demikian juga mereka yang berduaan tetapi tidak sebagai pasangan resmi langsung kita data. Tujuan penertiban dari operasi gabungan itu sendiri memberikan penyuluhan kepada mereka terutama pemilik rumah kos harus mentaati peraturan,” tegas dia.

Kemudian operasi dilanjutkan dengan sasaran rumah kos yang ada di Jalan Dr Sutomo Ngawi. Ditempat kos ini, petugas secara menyebar mengetok pintu kamar kos satu persatu untuk melihat identitas para penghuninya. Setelah kelar dilanjutkan lagi dirumah kos yang ada di Jalan Trunojoyo tetapi petugas tidak mendapati satupun penghuni.

Tidak mau kecolongan ditempat kos lain, petugas melanjutkan lagi buruanya ke rumah kos yang ada di Jalan Sutoyo. Lagi-lagi operasi diduga bocor, petugas hanya mendapati beberapa orang penghuni yang rata-rata cewek yang berprofesi sebagai pemandu lagu atau PL dibeberapa lokasi hiburan di Kota Ngawi.

“Meskipun operasi kali ini minim temuan tetapi tetap akan kita lanjutkan kembali beberapa waktu kedepan jangan sampai tempat kos dijadikan kegiatan yang bertentangan dengan norma masyarakat,” pungkas Kapolsek Ngawi Kota AKP Lilik Sulastri.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda