PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 28 April 2016

Home > > 13 Napi Lapas Kerobokan Dipindahkan Ke Lapas Ngawi

13 Napi Lapas Kerobokan Dipindahkan Ke Lapas Ngawi

13 Napi Tampang seram dari Kerobokan Bali dipindahkan ke lapas IIB Ngawi

SINAR NGAWI™ Kota-Lantaran over kapasitas, 63 napi dari Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali yang dilayar ke Lapas Kelas I Madiun, 13 diataranya dipindahkan ke Lapas Kelas IIB Ngawi dengan pengawalan ekstra ketat dari Polisi dan tiba dilokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Mas Indra Prawoto Kasi Pembinaan lapas setempat menjelaskan, bahwa napi pindahan ini semuanya terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Bukan berati lapas Ngawi tidak over kapasitas tetapi memang tidak terlalu seperti dengan Lapas lainya,” terang dia.

Tambahnya, untuk 13 napi tersebut untuk sementara waktu menempati ruang isolasi agar nantinya bisa beradaptasi dengan napi lainya.

Dapat diinformasikan pula, napi yang ada sekarang menempati lapas kelas IIB Ngawi berjumlah 220 orang dandengan adanya layaran dari Bali tersebut totalnya mencapai 213 napi, dengan menempati 23 kamar sel yang terbagi atas 4 blok.

“Meski demikian kita masih mampu melakukan pengamanan sesuai koridornya dengan melibatkan 24 petugas sipir,” pungkasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda