PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 10 April 2016

Home > > Dandim 0810/Nganjuk Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke 1079

Dandim 0810/Nganjuk Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke 1079

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk yang ke 1079 tahun 2016

SINAR NGAWI™ Nganjuk-Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto menghadiri Upacara dalam rangka HUT Kabupaten Nganjuk ke 1079 tahun 2016 di Gor Bung Karno jl.Barito, Pada Minggu(10/4/2016). Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Nganjuk Drs.H Taufiqurrahman selaku inspektur upacara, sedang komandan upacara adalah AKP Sugeng Widodo SH dan Perwira Upacara dijabat oleh KOMPOL Sutono SH.MH.

“Di hari tahun tahun yang Ke - 1079 ini, Semoga Para Pemimpin dan Pejabat di Lingkungan Pemkab Nganjuk bisa menjadikan seluruh Warga masyarakat Nganjuk sejahtera,” terang Bupati Nganjuk dalam sambutannya.

Jalannya upacara, selain dihadiri oleh jajaran Forpimda perwakilan /kota sekitar, para sesepuh,Veteran, Forpimda Kabupaten Nganjuk ,para kadis serta camat sekabupaten Nganjuk juga turut sebagai peserta upacara dari satu SST DIM 0810, satu SST Polres Nganjuk, satu Satpol PP, satu SST Lapas, satu SST Setkom, dua SST Tagana dan Tim SAR, dua SST Linmas, satu SSK PGRI dan satu Regu Koor SMASA Nganjuk.

Sementara, usa jalannya upacara dilanjutkan pennyerahan piala penghargaan kepada kecamatan yang berprestasi yaitu Juara 1(satu) diraih oleh Kecamatan Sawahan sedangkan Juara 2 (dua) ambil oleh Kecamatan Wilangan.(Kus/Yp)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda