PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 06 Mei 2016

Home > > Antisipasi Pesta Kelulusan, Polisi Sisir Tempat Wisata Dan Penginapan

Antisipasi Pesta Kelulusan, Polisi Sisir Tempat Wisata Dan Penginapan

Polres Ngawi  gelar operasi pesta kelulusan SMA sederajat

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jelang kelulusan SMA sederajat (07/05), Polres Ngawi akan gelar operasi, bukan saja menindak tegas aksi konvoi, tapi juga melakukan penyisiran tempat wisata dan penginapan guna mengantisipasi perayaan kelulusan yang berlebihan seperti pesta miras maupun tindak asusila. Kabag-Ops Kompol Suwarno menghimbau agar kelulusan dikemas sebaik mungkin jangan melawan hukum.

“Kita sebenarnya setiap tahun menjelang kelulusan sudah warning terhadap anak-anak pelajar agar tidak ugal-ugalan seperti konvoi atau menggeber-geber motor dijalan, corat coret baju terlebih mereka pesta miras jelas kita tindak tegas,” terang dia.

Tambahnya, guna menghindari hal yang tidak diinginkan, pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan dinas dan kepala sekolah agar turut menjaga ketertiban selama pengumuman kelulusan UN.

Menurutnya, polisi sebenarnya tidak melarang siswa untuk merayakan kelulusan asalkan tidak berlebihan dan tertib serta tidak mengganggu masyarakat ataupun mengancam keselamatan pengguna jalan.

“Juga kita harapkan kepada pihak orangtua untuk mengawasi putra putrinya jangan sampai kelulusan ini sesuatu yang membahagiakan malah berujung petaka,” pungkasnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda