PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 16 Mei 2016

Home > > Kapolda Jatim Buka Kejurprov Yunior Voli Indoor

Kapolda Jatim Buka Kejurprov Yunior Voli Indoor

Kejurprov bola voli yunior diselanggarakan di GOR Bung Hatta Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kapolda Jawa Timur Irjend Pol Anton Setiadji, membuka langsung ajang Kejuaran Provinsi (Kejurprov) bola voli junior di Gelora Olahraga (GOR) Bung Hatta Ngawi. Kejurprov yunior voli indoor yang memperebutkan Tropy dan Piala Kapolda Cup 2016 Jawa Timur, diikuti sebanyak 33 kabupaten/kota se Jatim yang terdiri dari 47 tim, diantaranya terbagi dalam 28 tim putra dan 19 tim putri.

“Tentunya pembinaan atlet bola voli kali ini perlu ditingkatkan baik kompetensinya maupun kwalitas atlet sehingga mampu mengantarkan para atlet menuju prestasi gemilang pada kejuaraan nasional,” tegas Irjend Pol Anton Setiadji yang jiga sebagai Ketua PBVSI Jawa Timur.

Tambahnya, kejuaraan bola voli junior, bertujuan untuk meningkatkan iklim pembinaan ditubuh PBVSI Jawa Timur. Adapun kejuaraan bola voli junior ini merupakan program jangka panjang demi kaderisasi atlet khususnya bola voli.

AKBP Suryo Sudarmadi Kapolres Ngawi sebagai ketua panitia penyelenggara sekaligus sebagai tuan rumah dalam laporanya dihadapan orang nomor satu di jajaran Polda Jawa Timur mengatakan, pada kejuaraan bola voli junior indoor Kapolda Cup dilaksanakan mulai tanggal 15 Mei sampai 22 Mei 2016.

“Sebagai tuan rumah Kabupaten Ngawi telah siap menggelar Kejurprov Bola Voli Kapolda Cup memang memakai sistem gugur. Dan tentunya kesiapan ini pun telah melalui berbagai tahapan yang digelar sebelumnya,” terang dia.

Ditempat yang sama, Budi Sulistyono Bupati Ngawi yang turut hadir pada pembukaan event bola voli tersebut menerangkan, pada Kejurprov Bola Voli Junior Kapolda Cup 2016 ini sebagai moment penting didaerahnya.

Tentunya pengalaman dari tim-tim lain yang tengah bertanding setidaknya sebagai muatan pelajaran yang didapat secara otodidak demi meningkatkan atlet bola voli di Kabupaten Ngawi.

“Ngawi ditunjuk sebagai tuan rumah event bola voli tentunya sangat kita apresisasi. Sisi lain tentunya ada pelajaran banyak yang didapat langsung tentang bagaimana bola voli itu. Kepada semua tim yang bertanding mari kita jaga sportifitas untuk mengukir prestasi,” terang Kanang, sapaan akrabnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda