PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 15 Mei 2016

Home > > Laga Home, Laskar Ketonggo Unggul 2-1 Atas Elang Jawa

Laga Home, Laskar Ketonggo Unggul 2-1 Atas Elang Jawa

Persinga Ngawi Lumpuhkan Elang Jawa Dengan skor 2-1

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam laga lanjutan ISC B 2016, Persinga Ngawi jamu tamunya PSS Sleman dengan skor 2-1 di Stadion Ketonggo. Gol kemenangan tuan rumah ini dicetak masing-masing pada babak kedua melalui sentuhan kaki Slamet Hariyadi menit ke 53 dan Fakthur Rossi menit ke 82. Sedang gol tunggal Elang Jawa sebutan PSS Sleman dicetak di menit 59 lewat tendangan datar Riski Novriansyah.

Dengan memasukan dua gol di jala gawang tamunya secara otomatis Persinga mendulang 3 point setelah laga perdananya dilibas Martapura FC. Dari awal permainan justru PSS Sleman banyak menguasai bola baik lini tengah maupun tusukan dari sisi sayap dengan mempermainkan pola head to head. Persinga Ngawi dibawah besutan M.Hasan dibabak pertama lebih banyak menunggu sebelum melakukan serangan balik.

Sampai turun minum skor masih kosong dikedua tim, kemudian menit 49 M.Hasan mencoba membalikan situasi dengan memasukan Usman Galih Setyoko menggantikan Andre Eka diposisi lini tengah. Hasilnya pun terlihat empat menit kemudian hasil bola through pass dimanfaatkan Slamet Hariyadi menit ke 53 dengan sukses menjebol gawang PSS Sleman yang dikawal ketat Agung Prasetya.

Namun sayang, lagi-lagi lini belakang Persinga terlihat masih tumpul dan keropos membuat pemain tamu dengan leluasa memainkan bola wall pas membuat para defender yang dipasang untuk mengamankan jantung pertahanan keteteran. Tidak mau kehilangan kesempatan PSS Sleman dibawah coach Seto Nurdiyantoro langsung menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke 59 melalui kaki Riski Novriansyah.

“Kesalahan dua gol itu tadi memang sedikit banyak diakibatkan dari kesalahan lini belakang,” jelas Seto Nurdiyantoro, coach PSS Sleman.

Sementara, Dwi Rianto Jatmiko, selaku manajer mengapresiasi aksi heroik anak asuhnya. Dalam laga home dengan raihan point full diharapkan mampu membangkitkan spirit mental dibawah asuhan teknik M.Hasan tersebut. Selebihnya, dengan kemenangan dua gol akan menjadi kunci kecintaan dari publik terhadap Persinga Ngawi.

“Dan kemenangan ini untuk kedepanya bisa menjadi montivasi anak-anak dalam laga berikutnya demikian pula peran publik Ngawi sangat diharapkan,” terang dia.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda