PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 14 Mei 2016

Home > > Tertimpa Pohon Jati, Warga Legokulon Akhirnya Meninggal Dunia

Tertimpa Pohon Jati, Warga Legokulon Akhirnya Meninggal Dunia

Diduga tak hati-hati saat tebang pohon, warga Ngawi tewas

SINAR NGAWI™ Kasreman-Meski sempat dibawa kerumah sakit, Sukamto (35) warga Desa Legokulon, Kecamatan Kasreman-Ngawi, yang pada Jum’at malam (13/05), tertimpa pohon jati di petak 72 RPH Gondang, BKPH Kedawak selatan, akhirnya meninggal dunia. AKP Munaji, Kapolsek Padas membenarkan peristiwa ini, dan pihaknya masih lakukan penyelidikan guna mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban.

“Korban masih sempat dibawa ke RS Widodo Ngawi namun nyawanya tidak tertolong,” terang dia.

Mendasar data dari kepolisian setempat menyebutkan, berawal dari dua orang warga yang masih tetangga korban atas nama Satimin dan Panimin malam itu saat sedang bekicot mendadak dikejutkan suara pohon roboh yang tidak jauh dari tempat berdiri.

Tak lama berselang, terdengar teriakan orang minta tolong lantas keduanyapun bergegas menghapiri suara berasal dan didapati korban saat itu sudah tergeletak tertimpa pohon jati.

Pihak petugas Polsek Padas langsung melakukan olah TKP dan masih melakukan penyelidikan, meski untuk sementara bisa disimpulkan bahwa korban diduga sedang menebang pohon jati dan salah satu ranting besarnya mengenai bagian tubuh korban.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda