PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 09 Juni 2016

Home > > Jelang Mudik Lebaran, Kondisi Jalan Ngawi-Solo Memprihatinkan

Jelang Mudik Lebaran, Kondisi Jalan Ngawi-Solo Memprihatinkan

Jalan Ngawi-Solo Dipenuhi lubang-lubang dengan kedalaman dan lebar bervariasi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jelang mudik lebaran 2016, ruas Ngawi-Solo, banyak ditemui lubang yang lebar serta kedalaman bervariasi, utamanya masuk kawasan Sidolaju kilometer 22-28, Kecamatan Widodaren Ngawi. Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, saat melakukan pengecekan, menghimbau kepada pengguna jalan untuk ekstra hati-hati khususunya bagi pengendara roda dua apalagi pada saat hujan atau malam hari.

“Ngawi-Solo ini kan salah satu jalur yang padat dan diketahui bersama sebentar lagi menghadapi arus mudik lebaran. Kami sudah meminta pemerintah untuk segera memperbaiki karena lebaran sudah dekat,” terang dia.

Tambahnya lagi, mengenai persiapan arus mudik lebaran 1437 Hijriah tegasnya, seperti biasa tetap akan dibangun beberapa pos guna memantau arus lalu lintas mulai H-8 sampai H+7.

Selain itu untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik yang melintasi kawasan Ngawi akan disediakan rest area dibeberapa tempat.

Sedangkan untuk lebaran tahun ini sesuai rencana, Polres Ngawi sedikitnya membangun 13 pos pantau yang ditempatkan mulai jalur Ngawi-Mantingan, Ngawi-Madiun dan Ngawi-Caruban.

Untuk petugas pengamanan lebaran sendiri tidak kurang 510 personel kepolisian plus Brimob langsung ke lokasi jalur Ngawi-Solo yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda