PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 26 Agustus 2016

Home > > Dewan Sidak Proyek Multiyears Pembangunan Jembatan Watualang

Dewan Sidak Proyek Multiyears Pembangunan Jembatan Watualang

Komisi VI DPRD Ngawi Sidak Proyek Tahun jamak Pembangunan jembatan Watualang

SINAR NGAWI™ Ngawi-DPRD Ngawi lakukan inspeksi mendadak (sidak) pembangunan jembatan yang berada di Desa Watualang, Kecamatan Ngawi. Slamet Riyanto Ketua Komisi IV DPRD setempat mengatakan bahwa sidak proyek tahun jamak senilai total Rp 30 miliar dari Dana Alokasi Umum (DAU) yang dikerjakan PT Satwiga Mustika Naga untuk mengantisipasi keterlambatan maupun memantau kualitas material.

"Apapun perannya jembatan tersebut harus sesuai dengan standart yang berlaku artinya fungsinya memang penting sebagai jembatan penghubung yang nantinya masuk ke kawasan industri," terang dia.

Tambahnya, proyek jembatan multiyears senilai total Rp 30 miliar bersumber Dana Alokasi Umum (DAU) Kabupaten Ngawi tahun anggaran 2015-2016 tersebut dikerjakan PT Satwiga Mustika Naga memang kejar target.

Masih ditempat yang sama, Sudarno Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PU BMCK Ngawi mengiyakan progres pekerjaan jembatan yang melintasi Bengawan Solo itu sudah mencapai 56 persen.

Dengan capaian pekerjaan lebih dari separuh perjalanan ini, Sudarno pun mengaku optimis pekerjaan jembatan rampung dalam waktu dua bulan kedepan atau sekitar November 2016.

“Sistem pekerjaan memang terbagi menyesuaikan bagian jembatan yang ada. Kenapa dilakukan hal itu tentunya untuk mempercepat waktu mendasar schedule yang ada dengan tetap memperhatikan mutu kwalitasnya,” pungkas Sudarno.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda