PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 10 September 2016

Home > > Hingga Batas Akhir Pendaftaran, Lelang Jabatan Staf Ahli Sepi Peminat

Hingga Batas Akhir Pendaftaran, Lelang Jabatan Staf Ahli Sepi Peminat

Lelang Jabatan Staf Ahli Bupati Ngawi Bidang Ekonomi dan Keuangan, Sepi Peminat

SINAR NGAWI™ Ngawi-Nyatanya, tak semua posisi jabatan menjadi rebutan Sebut saja jabatan pimpinan tinggi pratama untuk posisi Staf Ahli Bupati Ngawi Bidang Ekonomi dan Keuangan, yang dilelang terbuka, sepi peminat. Yulianto Kusprasetyo, Plt Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat tidak menampik jika hanya ada lima pendaftar hingga batas akhir yang ditentukan.

“Sampai batas waktu kemarin (09/09/2016-Red), itu hanya lima orang yang memasukan berkasnya. Karena itu sudah jatuh tempo tentunya apa boleh buat,” terang dia.

Tambahnya, sesuai datanya hanya lima berkas yang masuk di meja Baperjakat padahal jika dihitung total ada 50 pejabat Eselon III/a yang berpeluang menggantikan posisi Purwono Broto Wasisto yang pada 2014 lalu, menjadi Kepala Dinas PU Pengairan, Pertambangan dan Energi.

Jelasnya lagi, berdasarkan catatanya di BKD sebenarnya ada 55 orang yang telah menduduki posisi Eselon III/a dengan kuota jabatan promosi ada 62. Sebab, kursi Staf Ahli Bupati berada di tataran pejabat Esselon II.

Namun yang berpeluang menempati posisi Eselon II hanya 26 orang. Dibalik itu beber Yulianto, meski sepi peminat untuk jabatan staf ahli pihaknya sama sekali tidak khawatir sebab kuota minimal yakni empat orang pelamar.

Terkait lima orang pejabat yang telah melamar tersebut antara lain, Muhammad Taufik dari Sekretaris Dinas (Sekdin) Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo).

Eko Setiawan yang sekarang menjabat Kabag Umum Sekretariat Dewan (Setwan).
Agus Sri Gunawan Plt Kepala Dinas (Kadinkes), serta dari Sekdin Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disdag PP) Suluh Hendrawan Tamtomo.

Sedangkan pendaftar satu-satunya dari kalangan Camat yakni Gigih Wiyono yang menjabat di Karangjati.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda