PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 30 Oktober 2016

Home > > Selang Tiga Hari Tenggelam, Jasad Kakek Renta Ditemukan Di Bojonegoro

Selang Tiga Hari Tenggelam, Jasad Kakek Renta Ditemukan Di Bojonegoro

Jazad Kakek Renta Asal Ngawi Ditemukan Warga Di Bojonegoro

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah tiga hari dikabarkan tenggelam di Bengawan Solo, Kakek renta 70 tahun, ditemukan mengambang ditepi sungai masuk wilayah Desa Kandangan, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro. Jasad korban atas nama Sardi merupakan warga Desa Watualang, Kecamatan/Kabupaten Ngawi langsung dievakuasi tim SAR ke RSUD Sosodoro Djatikosomo Bojonegoro untuk dilakukan visum.

“Setelah dipastikan mayat tersebut korban dari Ngawi mendasar keterangan keluarga yang didatangkan maka siang itu juga langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” terang Sukirno Kasi Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Bojonegoro.

Sebelumnya diketahui penemuan mayat Sardi ditemukan mengambang dalam kondisi membusuk di pinggiran Bengawan Solo yang masuk wilayah Desa Kandangan.

Usai menerima laporan dari warga, BPBD Bojonegoro langsung melakukan koordinasi dengan BPBD Ngawi mengingat waktu sebelumnya dikabarkan ada orang tenggelam dari wilayah tersebut.

Dalam kontak komunikasi saat itu disebutkan jika Sardi mempunyai ciri-ciri tinggi badan sekitar 160 centimeter, rambut keriting beruban dan dibagian kepala atas terdapat botak. Sukirno mengatakan sebelum keluarga korban datang sudah dipastikan mayat yang ditemukan di pinggiran Bengawan Solo adalah Sardi.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda