PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 11 Oktober 2016

Home > > TNI Hadiri Acara Penandatanganan MoU e-CJS Plus

TNI Hadiri Acara Penandatanganan MoU e-CJS Plus

Dandim Kediri Hadiri Penandatanganan Mou E-Cjs Plus

SINAR NGAWI™ Kediri-Monumen SLG (Simpang Lima Gumul) menjadi lokasi strategis dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman (MoU), electronic-Criminal Justice System (e-CJS) atau sistem peradilan pidana plus, dalam rangka mempermudah pelayanan e-Tipiring, e-Sidik, e-Tilang, dan e-SP2HP di wilayah hukum Polres Kediri.

“Penandataangan MOU e-CJS hari ini adalah momentum yang sangat tepat ,dan hal itu merupakan bentuk wujud nyata komunikasi lintas institusi terkait, guna mencapai kesepakatan bersama untuk menjamin pelayan hukum di Kabupaten Kediri” terang Haryanti Sutrisn, Bupati Kediri.

Pada penandatanganan MoU Nota Kesepahaman e-CJS, secara bersamaan Letkol Inf Purnomosidi, AKBP Yosep Gunawan, Hj, Hariyanti Sutrisno, Pipuk SH, MH, Mhum., Edwin Djong, SH. ,dan Eko Hidayat, SH, menyatakan komitmen mendukung program ini.

“Ini wujud nyata kami yang baik untuk memberikan motivasi dari stackeholder yang ada di Kabupaten Kediri , untuk bersinergi membantu program baru ini, sekaligus untuk mejaga keamanan akurasi data terkait dengan hukum maupun materiilnya.” kata AKBP Yosep Gunawan, Kapolres Kediri

Sementara hadir pula dalam acara ini Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi, Kapolres Kediri, AKBP Yosep Gunawan, Bupati Kediri, Hariyanti Sutrisno, Kepala Kejaksaan Kabupaten Kediri, Pipuk SH, MH, Mhum. ,Kepala PN Kab Kediri, Edwin Djong, SH. ,dan Kalapas Kediri, Eko Hidayat, SH.(Penrem 082/CPYJ)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda