PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 02 November 2016

Home > > Diduga Terjadi Tindak Asusila, Ratusan Siswa Gelar Demo Di Halaman Sekolah

Diduga Terjadi Tindak Asusila, Ratusan Siswa Gelar Demo Di Halaman Sekolah

Diduga Oknum Guru Lecehkan Siswi, Ratusan Pelajar SMKN I Paron Gelar Demo Dihalaman Sekolah

SINAR NGAWI™ Paron-Ratusan pelajar SMKN I Paron Ngawi gelar demo dihalaman sekolah sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka menuntut salah satu oknum guru untuk bertanggung jawab terkait dugaan perilaku asusila atas siswinya kelas XI jurusan perhotelan. Sementara JH Budi, Kepala SMKN setempat mengaku belum tahu sama sekali apa maksud dan tujuan aksi demo ini.

“Kita belum tahu dan belum jelas apa masalahnya seperti yang kita sampaikan kepada bapak polisi. Jika ada yang melanggar (guru-red) tentunya kita beri sangsi tapi sejauh ini masih dipelajari apa itu masalahnya,” kata dia.

Guna mengantisipasi sesuatu hal yang tidak diinginkan semua siswa dipulangkan lebih awal setelah aksi demo berlangsung.

Namun pihak sekolah hanya mengatakan jika para siswa dipulangkan awal bukan kaitanya demo melainkan ada rapat guru disekolahnya.

Terpisah, Kapolsek Paron AKP I Wayan Murtika kepada pewarta menjelaskan, usai aksi demo, pihaknya kini melakukan pengamanan guna mengantisipasi adanya demo susulan lantaran, para siswa masih terlihat berada di luar area sekolah meskipun dipulangkan lebih awal.

“Disini sifatnya pengamanan saja untuk mengantisipasi keamanan pasca aksi demo ratusan siswa itu. Kalau masalah lainya terutama tuntutan siswa yang jelas lokasi kejadianya bukan disini melainkan di daerah lain tentunya bukan kewenangan kami,” terangnya.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda