PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 25 November 2016

Home > > Polisi Tengah Selidiki Dugaan Kasus Asusila Dengan Korban Anak Bawah Umur

Polisi Tengah Selidiki Dugaan Kasus Asusila Dengan Korban Anak Bawah Umur

Polisi Ngawi Tengah Selidiki Dugaan Kasus Asusila Dengan Korban Anak Bawah Umur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Lagi-lagi kasus asusila kembali menimpa anak bawah umur. Sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya-Red), gadis belia 9 tahun ini diduga menjadi korban perlakuan tak pantas yang dilakukan oleh pria paruh baya (52). Saat dikonfirmasi pewarta, Kapolsek Widodaren AKP Juwahir, mengiyakan adanya laporan kasus asusila diwilayah hukumnya, dan kini tengah dilakukan pemeriksaan secara intensif.

“Iya benar kami menerima laporan adanya asusila ini dengan korban anak bawah umur. Dan kasus itu masih dilakukan pemeriksaan secara intensif,” terang dia.

Tambahnya, karena kasusnya melibatkan korban dibawah umur, maka kasus asusila tersebut bakal dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Ngawi.

Sementara, pernyataan Kapolsek Widodaren itu langsung dibenarkan Kasubbaghumas Polres Ngawi AKP ES Martono.

Dikatakannya, terduga pelaku atas kasus dugaan asusila dengan korban dibawah umur itu telah dibawa Polres Ngawi untuk diperiksa di UPPA.

“Untuk perkembangan selanjutnya akan kami beritahu nanti karena yang bersangkutan masih diperiksa oleh penyidik,” terang Kasubbaghumas Polres Ngawi AKP ES Martono.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini