PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 11 Desember 2016

Home > > Gelar Road Show, Leak Ajak Cegah Korupsi Dari Segala Lini

Gelar Road Show, Leak Ajak Cegah Korupsi Dari Segala Lini

Gelar Road Show Di Ngawi, Leak Ajak Cegah Korupsi Dari Segala Lini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Komunitas Puisi Menolak Korupsi (PMK) dibawah koordinator Leak Sosiawan, seorang sastrawan sekaligus penyair kondang, melalui road show ke 43 PMK di Ngawi dirinya mengajak gerakan anti korupsi yang harus dilakukan oleh semua pihak tentunya bersentuhan langsung dengan semua warga negara yang peduli terhadap resiko terjadinya tindak korupsi.

“Gerakan anti korupsi yang kita bawa mempunyai dua media pertama melalui gerakan PMK ini dan kedua menerbitkan buku antopologi puisi yang temanya tentang anti korupsi,” terang dia.

Tambahnya, apa yang dilakukan melalui gerakan komunitas PMK tidak perlu dibatasi sesuai ruangnya biarkan mengalir terus dari satu daerah ke daerah lain seperti di Ngawi kali ini.

Sesuai tujuan dasar komunitas yang digawanginya bergerak terus tiada akhir sebab PMK menjadi milik dan tanggung jawab bersama.

Sementara itu pagelaran baca puisi yang dilakukan komunitas PMK di Ngawi ini bekerjasama dengan Lembaga Studi Lingkungan Hidup (LSLH) Mitra Alam dibawah koordinator Kundari Pri Susanti.

Menurut sang koordinator sendiri, kegiatan yang digelar di Amphiteather Alun-Alun Ngawi tersebut untuk merefleksikan kembali tentang bahaya dan resiko tertularnya HIV/AIDS demikian juga bahaya korupsi yang telah diperingati setiap 1 Desember dan 9 Desember.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini