PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 08 Desember 2016

Home > > TNI Dan Masyarakat Tanam 1000 Pohon Mahoni Sepanjang 5Km

TNI Dan Masyarakat Tanam 1000 Pohon Mahoni Sepanjang 5Km

Koramil 0812/05 Kembangbahu Dan Masyarakat Tanam 1000 Pohon Mahoni Sepanjang 5Km

SINAR NGAWI™ Lamongan-Anggota Koramil 0812/05 Kembangbahu Bersama Muspika melaksanakan karya bhakti penghijauan penanaman 1000 Pohon Mahoni disepanjang kawasan Jalan Provinsi Sepanjang 5 Km, masuk wilayah Kecamatn Kembangbahu. Hal ini selain sebagai kerja nyata aparat territorial, juga sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas.

Tambahnya, bahwa akar tanaman pohon mahoni yang kuat akan memperkokoh kondisi tanah sehingga jalan akan tahan dengan longsor.

Masih menurutnya, Diwaktu penghijauan akar pohon-pohon akan menyerap air, sabagai cadangan nanti kalo musim kemarau sehingga air tidak sulit.

Maka dengan menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri.

“Moment menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama masyarakat,” Pungkas Danramil.( Penrem 082/CPYJ )


Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda