media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 18 Februari 2017

Home > > Bayi Dengan Tali Pusar Masih Utuh Ditemukan Meninggal Di Saluran Irigasi

Bayi Dengan Tali Pusar Masih Utuh Ditemukan Meninggal Di Saluran Irigasi

Penemuan mayat bayi di ketanggung sine

SINAR NGAWI™ Sine-warga Dusun Ngemplak, RT 04/RW 03, Desa Ketanggung, Kecamatan Sine Ngawi sontak dibuat geger dengan ditemukannya sesosok mayat bayi perempuan disaluran air persawahan setempat sekita pukul 11.00 WIB. Kapolsek Sine AKP Slamet Suyanto mengatakan, hasil visum dari Puskesmas setempat bahwa pada tubuh bayi ditemukan luka lebam di leher, serta masih ada tali pusarnya.

“Untuk pemeriksaan selanjutnya bayi perempuan itu kami kirim ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Mengenai tindakan lainya jelas kami akan melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap peristiwa pembuangan bayi itu,” terang dia.

Terpisah, Bambang Wijanarko Kepala Desa (Kades) Ketanggung menyebutkan, penemuan mayat tidak berdosa berjenis kelamin perempuan itu ditemukan warganya yang bermaksud buang air besar disaluran air tersebut mendadak melihat ada sesosok bayi terbawa arus air dengan posisinya masih komplit tali pusarnya.

“Lantas dia memanggil warga lainya tetapi sebenarnya waktu pagi ada warga yang melihat jika bayi itu sudah terbawa arus air,” terang Bambang Wijanarko.
Tambahnya, dengan temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Sine untuk segera ditindak lanjuti.

Kata Bambang, bisa diprediksi pelaku pembuang bayi itu sendiri orang luar desanya mengingat warga desanya tidak ada yang terindikasi melakukan aksi senekat itu.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda