PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 19 Februari 2017

Home > > Memperbaiki Mesin Pompa Sumur, Pria Geneng Meninggal Kesetrum

Memperbaiki Mesin Pompa Sumur, Pria Geneng Meninggal Kesetrum

warga geneng Ngawi tewas kesetrum listrik

SINAR NGAWI™ Geneng-Bermaksud memperbaiki pompa sumur yang ngadat, Jamal (33) warga Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng, Ngawi meninggal akibat kesetrum saat memotong kabel yang diduga masih ada arus listriknya sekitar pukul 14.30 WIB. Kapolsek Geneng AKP Widodo, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan mendasar pemeriksaan medis Puskesmas setempat, korban murni meninggal akibat tersengat listrik.

“Pihak keluarga intinya tidak menghendaki outopsi di rumah sakit dan menerima penyebab kematian korban. Untuk itu kami langsung menyerahkan kembali jenasah korban kepada keluarganya untuk dimakamkan,” terang AKP Widodo.

Mendasar kronologi, sebelum kejadian, Jamal selaku korban bersama Jumari tengah memperbaiki mesin pompa air yang rusak dirumahnya sendiri.

Saat itu Jumari menyambung pipa paralon yang dimasukan ke dalam sumur diluar rumah, sedangkan korban pada saat itui posisinya berada didalam rumah tepatnya didepan kamar mandi tengah menyambung kabel listrik yang diarahkan ke mesin pompa yang berada diluar rumah.

Mendadak terdengar teriakan korban, lantas Jumari langsung masuk kedalam rumah sudah mendapati Jamal tersengat listrik dengan posisi duduk bersandar dinding kamar mandi.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda