PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 13 Februari 2017

Home > > Mutasi Lima Perwira Menengah Polri, AKBP Nyoman Budiarja Jabat Kapolres Ngawi

Mutasi Lima Perwira Menengah Polri, AKBP Nyoman Budiarja Jabat Kapolres Ngawi

Mutasi Polri, AKBP Suryo Sudarmadi Jabat Kapolres Ponorogo

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin memimpin jalannya Serah terima jabatan (sertijab). Dan utuk jabatan Kapolres Ngawi yang sebelumnya di tangan AKBP Suryo Sudarmadi kini digantikan AKBP Nyoman Budiarja Kapolres Mojokerto Kota. Sedangkan AKBP Suryo Sudarmadi menjabat Kapolres Ponorogo menggantikan AKBP Harun Yuni Aprin.

“Benar kami mulai hari ini (Senin-red) melalui sertijab resmi digeser ke Ponorogo. Maklum kami di Ngawi sudah dua tahun dan proses sertijab di tubuh Polri sebagai hal biasa sebagai penyegaran profesi,” terang AKBP Suryo Sudarmadi melalui via selular.

Usai sertijab kata AKBP Suryo, tidak ada alasan lagi pergeseran tersebut sebagai amanat dalam tugasnya sebagai anggota Polri. Dengan demikian ditempat baru khususnya di Ponorogo secepat mungkin pihaknya akan beradaptasi. Hanya saja di Ngawi sebagai wilayah kerja yang sekarang ini ditinggalkan diakuinya ada beberapa hal yang mengesankan.

“Kami kira di Ngawi luar biasa kesanya baik keramahan masyarakatnya maupun hal-hal lain. Dan terima kasih atas support serta masukan selama kami menjabat di Ngawi,” jelas AKBP Suryo Sudarmadi.

Sementara itu informasi dari Kasubbag Humas Polres Ngawi menyebutkan, meskipun sertijab di Mapolda Jatim sudah dilakukan namun pisah kenal di Polres Ngawi baru dilakukan pada Kamis mendatang, (16/02).

Untuk acara lain-lainya masih dalam kemasan pisah sambut Kapolres Ngawi dari yang lama ke baru dilakukan di GOR Bung Hatta Jalan Soekarno-Hatta Ngawi.

“Sejauh ini sudah kami persiapkan agenda pisah kenal kapolres. Dan kami pastikan akan dilakukan pada Kamis mendatang,” jelas Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda