media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 17 Maret 2017

Home > > Menghampiri Dering Ponsel Suaminya, Istri Ini Sontak Histeris

Menghampiri Dering Ponsel Suaminya, Istri Ini Sontak Histeris

Bapak asal Ngawi tewas bunuh diri

SINAR NGAWI™ Kasreman-Seorang bapak (29), warga salah satu desa di Kecamatan Kasreman Ngawi kedapatan nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali. Korban kali pertama ditemukan oleh istrinya sendiri sekitar pukul 18.30 WIB pada Kamis malam (16/03). AKP Munaji, Kapolsek Padas membenarkan peristiwa ini di wilayah hukumnya dan diduga korban melakukan tindakan ini lantaran mengalami depresi.

“Saat ditemukan warga memang kondisi korban sudah meninggal. Meski demikian usai menerima laporan malam itu juga kami langsung meluncur ke lokasi kejadian dengan melakukan olah TKP termasuk visum terhadap jenasah,” terang dia.

Menurut keterangan dari berbagai sumber menyebut, istri korban saat itu mendengar handphone suaminya bordering beberapa kali. Lantas dirinya menghampiri arah sumber dering HP.

Sontak iapun kaget mendapati suaminya gantung diri di pohon mangga belakang rumah. Mendengar teriakan histeris, warga sekitarpun berdatangan untuk melihat kondisi korban.

“Untuk motif atau penyebabnya kemungkinan korban ini depresi. Dan pihak keluarganya sudah menerima kematian korban dan siang tadi korban sudah dimakamkan,” pungkas AKP Munaji.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda