PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 27 Maret 2017

Home > > Terpeleset Dari Pematang Sawah, Nenek Renta Ditemukan Meninggal Dunia

Terpeleset Dari Pematang Sawah, Nenek Renta Ditemukan Meninggal Dunia

Nenek renta asal meninggal di sawah

SINAR NGAWI™ Jogorogo-Warga Jetis, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, dikejutkan dengan penemuan mayat di area persawahan sekitar pukul 08.30 WIB. Koran atas nama Minem (80), memang sempat dikabarkan hilang sekitar 3 hari yang lalu. Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono membenarkan kejadian ini di wilayah hukumnya, dan mendasar olah TKP, besar kemungkinan korban terpeleset dari pematang sawah.

“Dari keterangan beberapa saksi memang korban sempat hilang beberapa hari sebelum kejadian. Dan Mbah Minem ini ternyata kondisinya sudah pikun jadi ketika mau berjalan di pematang sawah korban terpeleset jatuh hingga meninggal,” terang dia.

Tambahnya, kali pertama mayat korban ditemukan oleh Marbun (55) petani desa setempat yang kebetulan hendak melihat tanaman padinya.

Ketika baru berjalan beberapa langkah disekitar lokasi sawahnya, Marbun dikejutkan dengan sesosok mayat tertelungkup dengan sebagian tubuhnya terendam air.

“Iya tidak mengira kalau saya akan melihat kejadian seperti itu. Setelah saya amati dengan betul ternyata jenasah itu Mbah Minem warga sini yang hilang tiga hari sebelumnya,” terang Marbun.

Sementara, dari hasil pemeriksaan medis terhadap jenasah korban yang dilakukan dr Ririn Panca bahwa korban meninggal disebabkan terjatuh dari pematang sawah.

Sangat dimungkinkan sebelum meninggal korban sempat pingsan namun tidak ada warga yang melihat maupun mengetahui membuat Minem meninggal dilokasi kejadian.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini