media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 07 April 2017

Home > > CeO Persinga Ngawi Targetkan Tiket 16 Besar kick off Liga 2 PSSI 2017

CeO Persinga Ngawi Targetkan Tiket 16 Besar kick off Liga 2 PSSI 2017

Persinga Ngawi terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jelang kick off Liga 2 PSSI 2017 kompetisi sepak bola level kedua Indonesia, CeO Persinga Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, target tiket masuk 16 besar. Dia menghendaki Laskar Ketonggo sebutan Persinga Ngawi bisa mengulang kembali histori kemenangan seperti pada Piala Kemerdekaan 2015 lalu meskipun hanya menyabet posisi runer up.

“Bicara target jelas memboyong piala kemenangan tetapi kita harus optimis dulu masuk ke tiket 16 besar. Tentu mental pemain wajib dibangun mulai awal mereka harus optimis bisa tampil gemilang disemua laga nantinya,” terang Antok sapaan akrabnya.

Tambahnya, Untuk meraih tiket 16 besar sesuai arahan sang manajer, frekuensi latihan pun ditambah yakni dua kali sehari antara pagi dan sore.

Demikian juga materi latihan dibuat full dengan menggabungkan antara skill, teknik dan taktik disemua lini. Dan terpenting lagi, kondisi anak asuhnya Slamet Larso dkk harus fit mengingat sisa waktu kurang dari dua minggu sebelum kick off dimulai pada 19 April 2017 mendatang.

Hal senada diharapkan oleh M Hasan coach Persinga Ngawi, pihaknya sudah mempersiapkan seluruh potensi yang dimiliki anak asuhnya termasuk skill maupun strategi.

Mengingat hasil drawing di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Makostrad) Jakarta, Kamis (30/3) akhir bulan lalu Persinga masuk di grup panas.

“Kami terus memberikan motivasi kepada anak-anak jangan melihat calon lawan dan terpenting lagi kami memiliki karakter bermain yang tidak dimiliki lawan. Meskipun nantinya ada tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata seperti Persebaya, PSIM Jogjakarta maupun Martapura FC,” tegas M Hasan.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda