PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 24 April 2017

Home > > Ngamuk, Seorang Pria Porak Porandakan Warung Milik Tetangga

Ngamuk, Seorang Pria Porak Porandakan Warung Milik Tetangga

pria di Ngawi ngamuk rusak warung

SINAR NGAWI™ Karanganyar-Tanpa sebab pasti, seorang pria (34) tiba-tiba mengamuk dengan merusak warung milik Tarti (44) warga Ngrebeng, Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, sekitar pukul 07.30 WIB. Kini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Karanganyar dan telah dilakukan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi yang ada.

“Kasus pengrusakan yang dilakukan warga di wilayah hukum Polsek Karanganyar langsung diproses tentunya petugas melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi yang ada,” terang Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono.

Mendasar kronologi, sebelum kejadian terduga pelaku perusakan masuk ke warung milik korban leat pintu belakang dan langsung mengacak-acak beberapa barang yang ada didalam warung.

Belum puas apa yang dilakukan, pria tersebut terus merusak lagi dinding warung yang terbuat dari papan dan setelah itu memukul korban hingga terjatuh.

Melihat perilaku pria beringas ini warga sekitar langsung berusaha melerai dengan mengamankan keduanya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda