PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 09 April 2017

Home > > Penampilan Lie Mampu Redam Suasana Seram Benteng Pendem

Penampilan Lie Mampu Redam Suasana Seram Benteng Pendem

Krakatau band manggung di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Krakatau Band yang sempat mengalami tiga kali perubahan formasi ini menghipnotis penonton saat manggung di lokasi wisata heritage Benteng Pendem Ngawi pada sabtu malam (08/04). Dengan salah satu tembang yang yang popular di era 1989, Kau Datang, Lie sapaan akrab vokalis Trie Utami (49), menggelar acara Krakatau Reunion 2017 yang dikemas dalam Artnival Night Benteng Pendem.

“Tidak masalah dengan lokasi yang serba becek maklum baru diguyur hujan sore tadi yang penting bisa nonton konser musik jazz secara gratis. Lagi pula salah satu grup asal kota kembang ini kan dalam rangka tour reuninya,” terang Indri salah satu warga Jalan PB Sudirman Ngawi.

Grup Band yang mengusung aliran Jazz, Krakatau menampilkan personil lengkapnya yakni, ampil dengan personil lengkap yakni Trie Utami, Pra Budi Dharma, Donny Suhendra, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, dan Dwiki Dharmawan.

Sementara satu hari sebelumnya saat cek sound sang vokalis Trie Utami mengatakan, konser di Kota Ngawi ini menjadi bagian dari tour reuninya setelah di Kota Surabaya pada Januari 2017 lalu.

Ia membenarkan, tembang yang dibawa dalam konser di Benteng Pendem Ngawi sekaligus sebagai ajang promo lokasi wisata heritage tersebut merupakan bagian dari album baru kompilasi dari kerinduan setelah belasan tahun tidak bermain bersama.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda