PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 21 Mei 2017

Home > > Dandim 0824 Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Di SMA Katolik St Paulus

Dandim 0824 Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Di SMA Katolik St Paulus

Mampir Di Ngawi, Jokowi Sarapan Nasi Pecel

SINAR NGAWI™ Jember-Bertempat dihalaman Sekolah Menengah Atas Katolik Santo Paulus Jember dilaksanakan upacara dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional dengan Inspektur Upacara Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto (20/05), dengan peserta upacara sebanyak 350 dari siswa siswi.

“Rencana kedepan kita akan melaksanakan lomba pembuatan film pendek terkait wawasan kebangsaan dan bela Negara.” Terang dia yang disambut tepuk tabggan oleh siswa-siswi.

Dalam sambutannya, juga disinggung masalah kebijakan pemerataan terkait subsidi listrik yang difokuskan kepada masyarakat menengah ke bawah.

“Sehingga bisa dilakukan relokasi subsidi listrik tahun 2016 sebesar Rp 12 trillun, dan dialihkan untuk menunjang sektor kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur,” terang perwira menengah lulusan Akmil 1999 ini.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah beserta staf pengajar SMAK St Paulus Jember serta 350 Siswa-siswinya sebagai pasukan upacara yang cukup membanggakan sekolahan tersebut sangat apresiasi terhadap kebhinekaan Bangsa Indonesia.

Mereka mengajarkan arti pentingnya kebhinekaan Bangsa Indonesia dengan mengharuskan siswa-siswinya berpakaian adat saat peringatan Hari Kebangkitan Nasional tersebut.(sis24)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda