PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 18 Mei 2017

Home > > Pohon Pisang Roboh Timpa Rumah Tetangga Berujung Penganiayaan

Pohon Pisang Roboh Timpa Rumah Tetangga Berujung Penganiayaan

Pohon Pisang Di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngrambe-Suparmi (48) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Ngawi, diduga menjadi korban penganiayaan oleh tetangganya sendiri sekitar pukul 18.00WIB. Kapolsek Ngrambe AKP Sukadi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya dan dugaan sementara penyebab kejadian ini lantaran pohon pisang milik korban roboh menimpa rumah terlapor.

“Ya semalam telah terjadi tindak penganiayaan dengan korban seorang ibu atas nama Suparmi. Dugaan sementara penyebabnya ada pohon pisang milik korban roboh mengenai rumah” terang dia.

Tambahnya, pihaknya langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan para saksi yang ada termasuk korban.

Sedangkan untuk proses hukum selanjutnya pihak terlapor masih dilakukan penyidikan petugas.

Dari informasi yang ada, saat itu korban tengah duduk santai di depan teras rumahnya mendadak tanpa diketahui pasti alasanya, terlapor langsung menganiaya.

Akibatnya Suparmi menderita luka bacok pada jari tangan kiri dan atas kejadian tersebut korban pun langsung melaporkan aksi penganiayaan ini ke Mapolsek Ngrambe.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda