media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 08 Mei 2017

Home > > Puluhan Polwan Cantik Bagikan Brosur Keselamatan Berlalu Lintas

Puluhan Polwan Cantik Bagikan Brosur Keselamatan Berlalu Lintas

Polwan

SINAR NGAWI™ Ngawi-Puluhan Polisi Wanita (Polwan) dari kesatuan Satlantas Polres Ngawi, melakukan kegiatan bagi brosur keselamatan berlalu lintas yang dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ngawi Ipda Nur Hidayat dengan sasaran pengendara sepeda motor yang melintas sepanjang jalan protokol. Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2017 yang digelar mulai 9-22 Mei mendatang.

“Hal ini merupakan bentuk ajakan bagi warga mengenai pentingnya tertib berlalu lintas,” terang dia,

Tambahnya, khusus untuk sasaranya kepada pengguna kendaraan roda dua terutama bagi pengendara kendaraan yang membocengi anak-anak.

Tujuan pemberian brosur tersebut untuk memperkenalkan sejak dini kepada anak tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dijalan.

Masih ditempat yang sama, terlihat beberapa pengendara roda dua, selain membakinan brosur juga nampak beberapa petugas membetulkan posisi helm pengguna kendaraan ruda dua yang dirasa kurang tepat.

“Menurut saya meskipun tidak ada razia polisi setiap pengendara wajib melengkapi semua alat kelengkapan berkendara seperti saya ini. Lihat saya pakai helm standart SNI, sepeda motor saya komplit tidak protolan begitu juga ada SIM dan STNK,” jelas salahsatu pengguna jalan.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda