PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 02 Juni 2017

Home > > Diduga Depresi, Kakek Renta Nekat Lakukan Aksi Bakar Diri

Diduga Depresi, Kakek Renta Nekat Lakukan Aksi Bakar Diri

Aksi nekat bajar diri di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Diduga alami depresi, kakek renta (79) warga salah satu desa di Kecamatan Ngawi nekat melakukan aksi bakar diri di dalam ruang kamarnya. Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono, saat dikonfirmasi mebenarkan peritiwa yang terjadi sekitar pukul 11.15 WIB di wilayah hukumnya, dan beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan dan dilarikan ke RS Widodo.

“Ketika didobrak ternyata benar, korban telah mengalami luka bakar disekujur tubuhnya. Namun pihak keluarganya langsung menyelamatkan korban dengan membawanya ke RS Widodo Ngawi,” terang dia.

Tambahnya, dari informasi yang didapatkan, kejadian yang dialami kakek tersebut kali pertama diketahui oleh putri kandung korban.

Saat itu salah satu saksi ini melihat ada kepulan asap dari dalam kamar korban disertai suara orang kesakitan.

Lantas putri korban langsung keluar rumah untuk mencari pertolongan kepada warga sekitarnya mengingat kamar korban kondisinya terkunci.

Dugaan sementara sesuai dari penyelidikan yang ada, korban diduga kuat nekat melumuri minyak pertalite dan membakarnya.

Kemungkinan besar dari keterangan yang ada korban yang sudah mempunyai beberapa cucu ini mengalami depresi, sehingga tanpa pikir panjang nekat lakukan aksi bakar diri.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda