media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 20 Juni 2017

Home > > Pedagang Pakaian Pasar Besar Ngawi Raih Omzet Hingga Puluhan Juta Per Hari

Pedagang Pakaian Pasar Besar Ngawi Raih Omzet Hingga Puluhan Juta Per Hari

Pasar besar Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sejumlah pedagang pakaian jadi di Pasar Besar Ngawi kebanjiran pembeli jelang sepekan lebaran 2017. Gimin, salah satu pedagang yang menempati los pasar besar Ngawi mengaku bahwa dirinya mampu menjul hingga 100 potong pakaian jadi per hari dan kenaikan omzet kali ini lebih besar dibanding pada perayaan Idhul Fitri tahun lalu.

“Dalam sepekan saja para pembeli baju buat lebaran mengalami peningkatan yang cukup drastis hingga mencapai 100 persen,” kata dia.

Tambahnya, kurang dari satu minggu sebelum lebaran ini dirinya mengaku kebanjiran penghasilan mampu mendapatkan Rp 25 juta setiap harinya sedangkan di saat hari normal hanya sekitar Rp 4 juta sampai Rp 6 juta.

Selain itu Gimin mengaku barang daganya yang dipajang sejak pagi tersebut mayoritas dibeli masyarakat hampir 90 persen diantaranya pakaian jenis jeans sedangkan busana anak-anak, remaja dan pakaian muslim lainya tidak mengalami peningkatan.

“Biasanya kita jauh hari sebelum mendekati lebaran terlebih dahulu kulakan pakaian dengan paket besar dari Solo maupun Semarang dan kalau stok menipis secepatnya kita penuhi lagi,” ungkap Gimin yang menekuni berjualan pakaian sejak tahun 2003 ini.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda