PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 25 Agustus 2017

Home > > Amankan Laga Derby Eks Karesidenan Madiun, Polisi Terjunkan Ratusan Personel

Amankan Laga Derby Eks Karesidenan Madiun, Polisi Terjunkan Ratusan Personel

Persinga Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Laga derby Persinga Ngawi kontra Madiun Putra FC (MPFC) pada pekan ke-13 ini, Kedua tim divisi utama asal eks Karesidenan Madiun itu sama-sama menghuni Grup 5 Liga 2 PT LIB 2017 bakal bertemu di Stadion Ketonggo Ngawi pada Minggu mendatang, (27/08). Untuk mengantisipasi keamanan di dalam maupun di luar Stadion pihak aparat keamanan setempat bakal terjunkan ratusan personel.

“Hari ini masih kami rapatkan tentang sistim pengamanan di Stadion Ketonggo nantinya. Dan jelasnya pertandingan antara tuan rumah Persinga Ngawi dengan MPFC akan digelar secara terbuka dan kami siap mengamankan jalanya laga itu,” terang Kabagops Polres Ngawi Kompol Wahono.

Tambahnya lagi, pengamanan nantinya dilakukan dengan sistem buka-tutup dengan melibatkan 440 petugas Polres Ngawi di backup 39 personel TNI dan Satpol PP.

Hanya saja hingga warta ini diturunkan untuk jumlah suporter dari Madiun belum bisa dikonfirmasi kejelasanya namun diprediksi sekitar 400 orang bakal diturunkan untuk mensuport partai tandang tim mereka.

“Dan seberapa besar jumlahnya nanti kami harapkan kedua suporter baik tuan rumah maupun tamu jaga situasi keamanan bersama jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kompol Wahono.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda