PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 22 Agustus 2017

Home > > Beberapa Orangtua Ngadu Ke Polisi Atas Peristiwa Yang Menimpa Anak Gadisnya

Beberapa Orangtua Ngadu Ke Polisi Atas Peristiwa Yang Menimpa Anak Gadisnya

keiminalitas di Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Beberapa orangtua warga salah satu desa di Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ngawi sekitar pukul 10.30 WIB. Ka-SPKT Polres Ngawi Iptu Anta Sutrisna membenarkan jika ada beberapa orangtua mendatangi unitnya untuk melaporkan dugaan tindak asusila yang menimpa putri-putrinya yang masih di bawah umur.

“Setelah laporan diterima proses selanjutnya diserahkan ke UPPA Polres Ngawi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” terang dia.

Dihadapan petugas kepolisian para orangtua ini melaporkan aksi tak pantas yang diduga dilakukan oleh seorang pria warga setempat.

Menurut salah satu orangtua sebut saja S diceritakan, terungkapnya peristiwa yang menimpa putrinya Mawar (bukan nama sebenarnya-Red) yang masih berumur 5 tahun.

“Akibat kejadian yang menimpa anak saya…maka jelas tidak terima saya ini,” terang S.

Lebih lanjut, kejadian yang dialami putrinya sudah berlangsung lama kira-kira sudah setahun lebih.

Hanya saja tidak berani cerita kepada dirinya dengan alasan takut. Dan S pun menyebut setelah cerita tersebar ternyata korban asusila yang diduga dilakukan pria tersebut jumlahnya ada 10 anak lebih.

“Katanya itu banyak sekali pokoknya satu RT atau lebihlah itu kena semua anak-anak itu. Hanya saja mereka ada yang tidak berani cerita dan kalau saya jelas tidak terima dan lapor ke polisi supaya yang bersangkutan diproses,” geram S.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda