PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 17 Agustus 2017

Home > > Dipimpin Bupati, Jalannya Upacara HUT RI Ke 72 Berlangsung Khidmat

Dipimpin Bupati, Jalannya Upacara HUT RI Ke 72 Berlangsung Khidmat

Kabupaten Ngawi Jawa Timur

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke-72 di Ngawi, dipimpin oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono. Hadir dalam upacara ini, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M.Triyandono serta para Veteran, Warakawuri,Wiradatama, organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat.

“Disatu sisi sejak perayaan HUT Kabupaten Ngawi ke-659 hingga HUT Kemerdekaan ke 72, antusiasme warga masyarakat Ngawi rasa nasionalismenya terbangun luar biasa,” teranng Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi.

Tambah dia, selaras dengan adanya salah satu minimarket di Desa Geneng tepatnya Jalan Raya Ngawi-Geneng yang ditutup warga pada Selasa kemarin, (15/08), sebagai citra buruk ditengah kondisi sekarang ini.

“Menurut saya siapapun warga negara saat sekarang ini yang tidak mengibarkan bendera pada hari yang paling bersejarah ini sangat disayangkan. Dan seperti kejadian minimarket itu memang perlu diberikan teguran juga cuma tidak boleh anarkis dan memaksakan kehendak,” terang dia.

Sementara itu Dwi Rianto Jamiko Ketua DPRD Ngawi membacakan naskah teks Proklamasi Kemerdekaan sekitar satu menit setelah pengibaran bendera merah putih yang diiringi dengan sirine.

Namun sebelum upacara digelar Kanang selaku Bupati Ngawi memberikan remisi kepada para narapidana (napi) Lapas Kelas IIB Ngawi. Tercatat ada 68 napi dan 2 diantaranya bebas langsung.
Pewarta: Kun/pr-Foto sOn
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda