PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 02 Agustus 2017

Home > > Empat Calhaj Asal Ngawi Gagal Berangkat Karena Sakit

Empat Calhaj Asal Ngawi Gagal Berangkat Karena Sakit

4 Calon haji asal ngawi gagal berangkat ke tanah suci

SINAR NGAWI™ Ngawi-Ratusan jamaah haji asal Ngawi, Jatim yang tergabung ke dalam kelompok terbang (kloter) 22 resmi berangkat menuju Embarkasi Sukolilo Surabaya dari Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi sekitar pukul 11.00 WIB. Zainal Arifin Ketua Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji Daerah (P3HD) Ngawi mengatakan, bahwa ada 4 Calhaj yang gagal berangkat karena sakit.

“Total calon haji ada 261 orang terdiri 120 calhaj laki laki dan 141 calhaj perempuan. Untuk yang gagal berangkat akan digabungkan di tahun 2018 mendatang,” terang dia.

Tambahnya, untuk calon haji termuda berusia 28 tahun atas nama Sufia Fitriani asal Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kota, sedangkan tertua atas nama Sunarsih dengan umur 89 tahun asal Dusun Munggur, Desa Tempuran, Kecamatan Paron.

Urainya lagi, untuk kloter 22 dari Ngawi nantinya akan take off dari Bandara Juanda Surabaya menuju Madinah Arab Saudi dijadwalkan sekitar pukul 18.50 WIB pada Kamis, (03/08).

Sementara itu pemberangkatan haji kali ini langsung dilepas Bupati Ngawi Budi Sulistyono yang didampingi Wakil Bupati Ony Anwar.

Dalam amanatnya, perjuangan menuju tanah suci untuk menunaikan ibadah haji bukanlah perkara mudah. Sehingga diharapkan ratusan calon haji akan menjadi haji mambrur yang di ridhoi Allah SWT.

“Bagi saudara sekalian yang sekarang ini berangkat untuk menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah haji secara khusuk. Dan semuanya jumlah calon haji dari Ngawi ini berangkat dan pulangnya selamat dengan jumlah yang sama,” tutup Bupati Ngawi.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda