PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 08 Agustus 2017

Home > > Ribuan Umat Kristiani Gelar Doa Kedamaian Bangsa Di Alun-Alun Ngawi

Ribuan Umat Kristiani Gelar Doa Kedamaian Bangsa Di Alun-Alun Ngawi

Gereja Di Kabupaten Ngawi Jawa Timur

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Ribuan umat Kristiani memadati alun-alun merdeka Ngawi guna memanjatkan doa dengan tema Doa Bagi Kota Dan Bangsa. Ketua Panitia Pendeta Stephanus Joko Susilo dari Gereja Bethel Indonesia (GBI) Ngawi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk konstribusi umat Kristiani demi terciptanya kedamaian bangsa yang bertepatan dengan hari jadi Ngawi ke-659 serta HUT Kemerdekaan RI ke-72.

“Kegiatan ini untuk mengajak kedamaian dan persatuan serta keutuhan bangsa meskipun itu hanya sebatas doa,” terang Pendeta Stepahnus Joko Susilo.

Tambahnya, bangsa Indonesia saat ini sedang dilanda krisis teramat serius yang ditandai dengan makin menguatnya sentiment suku, agama, ras maupun golongan dan pada gilirannya bedampak pada makin tergerusnya nilai-nilai kebangsaan.

Ancaman perpecahan sesama anak bangsa semakin hari membesar tentunya harus diantisipasi dengan kehidupan yang toleran berdasarkan makna kebhinekaan.

Pungkasnya, pihaknya sangat mengapresiasi semua stakeholder yang mensuport kesuksesan kegiatan doa umat Kristiani.

Terutama Bupati Ngawi Budi Sulistyono yang memberikan waktu dan tempat atas terselenggaranya kegiatan doa bersama yang diikuti jemaat dari berbagai daerah khususnya eks Karesidenan Madiun ditambah Bojonegoro dan Sragen.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda