PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 02 September 2017

Home > > Mayat Lelaki Paruh Baya Ditemukan Di Saluran Irigasi Sawah

Mayat Lelaki Paruh Baya Ditemukan Di Saluran Irigasi Sawah

Penemuan mayat di Desa Beran

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Warga Desa Beran, Kecamatan Ngawi, sontak dibuat geger dengan ditemukannya mayat laki-laki di saluran irigasi sawah sekitar pukul 11.00WIB. Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman melalui sambungan telepon menyebutkan, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya dan mendasar hasil identikasi oleh petugas, ternyata mayat tersebut tidak lain Jumari (50) warga Dusun Karangrejo.

"Dari keterangan keluarganya memang korban ini mengindap penyakit epilepsi atau ayan, aerta mendasar visum tim medis terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.," ungkap dia.

Tambahnya, kemungkinan penyakitnya kambuh korban terjatuh ke parit karena tidak segera ada pertolongan korban pun meninggal dilokasi.

"Tadi saya mau kesawah tahu-tahu ada mayat posisinya tengkurap di saluran air itu. Posisi kepalanya sebagian masuk ke air," terang Suraji salah satu saksi mata.

Sementara, dngan kejadian yang dialami korban, pihak keluarganya sudah menerima sebagai satu musibah tanpa menuntut ke pihak siapapun.

Dan pernyataan itu sendiri dibuat dihadapan perangkat desa setempat dan petugas kepolisian. Usai disemayamkan di rumah duka korban siang itu juga dimakamkan di TPU terdekat.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda