media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 15 Oktober 2017

Home > > Dapat Restu, Bupati Anas Dampingi Gus Ipul Dalam Pilgub Jatim 2018

Dapat Restu, Bupati Anas Dampingi Gus Ipul Dalam Pilgub Jatim 2018

Cagub Jatim 2018

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Ketua Umum PDIP, Megawati restui duet Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Abdullah Azwar Anas sebagai pasangan Cagub Jatim 2018. Dan sekaligus menyudahi rumor politik yang berkembang, sebab ada sederet nama yang muncul mendampingi Gus Ipul antara lain Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Emil Dardak Bupati Trengalek hingga Tri Rismaharini.

Pengumuman resmi dari orang nomor satu partai berlambang banteng moncong putih tersebut disampaikan di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat mulai pukul 09.30 WIB, Minggu (15/10).

Untuk Gus Ipul sendiri yang sekarang ini masih menduduki menjabat Wakil Gubernur Jatim demikian juga Abdullah Azwar Anas (Anas) masih menyelesaikan tanggungjawabnya sebagai Bupati Banyuwangi.

Seperti yang disampaikan Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, di Jatim perlu adanya kolaborasi politik antara Nahdliyin dan Marhaen.

Jika itu bisa dilakukan bisa mewakili semua kepentingan politik di Jatim untuk lima tahun kedepan pasca Pilkada jatim 2018.

“Persatuan antara Nahdliyin dan Marhaen itu jawaban kemenangan pasangan calon PDI Perjuangan bersama PKB atau NU di Jawa Timur,” demikian kata Ahmad Basarah.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda