PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 31 Desember 2017

Home > > Terjang Walikukun Ngawi, Puting Beliung Ratakan Satu Rumah Warga

Terjang Walikukun Ngawi, Puting Beliung Ratakan Satu Rumah Warga

BPBD Ngawi

SINAR NGAWI™ Walikukun-Puting beliung yang menerjang kawasan Ngawi barat tepatnya di Dusun Walikukun, Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, (30/12), akibatkan satu rumah warga roboh serta 6 lainnya rusak berat. Eko Heru Tjahjono, Kepala BPBD setempat menjelaskan, bahwa dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

“Dua rumah watga tersebut milik Sukoco (45) roboh rata dengan tanah tertimpa pohon jati, serta teras rumah milik Priyo Sularso (57) ambrol menimpa dua kendaraan sepeda motor serta mobil demikian juga 6 rumah mengalami rusak berat,” terang dia.

Tambahnya, setidaknya ada 11 kecamatan dari 19 kecamatan yang ada Di Kabuoaten Ngawi merupakan kawasan rawan bencana puting beliung.

Baca Juga: inilah Kawasan di Ngawi yang telah diterjang puting beliung

Kesebelas kecamatan tersebut antara lain Sine, Ngrambe, Jogorogo, Kendal, Kedunggalar, Mantingan, Widodaren, Ngawi Kota, Bringin, Karangjati dan Kwadungan.

“Angin kencang yang disertai hujan biasanya akan terjadi awal musim penghujan. Kemudian kerawanan angin putting beliung dibanding tahun lalu kemungkinan musim ini akan mengalami peningkatan," pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda