media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 25 Maret 2018

Home > > Dongkrak Prestasi Olagraga Disparpora Ngawi Hadirkan Coaching Clinic

Dongkrak Prestasi Olagraga Disparpora Ngawi Hadirkan Coaching Clinic

Disparpora Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Untuk Kabupaten Ngawi, baik sarana dan prasarana sesuai cabang olahraga maupun bibit atlet sudah terpenuhi bahkan bisa dibilang lebih dari cukup. Namun menurut Peggy Yudho Kabid Pemuda dan olahraga, Disparpora setempat menyayangkan untuk berbagai kecabangan olahraga itu sendiri dalam semua event level daerah maupun nasional prestasinya kurang memuaskan.


“Bicara olahraga dengan segala cabangnya harus dibarengi dengan pemahaman yang khusus jika menginginkan prestasi. Maka dari itu hadirnya coaching clinic atau pelatih ahli sangat dibutuhkan untuk semua cabang olahraga terutama yang berkaitan dengan body contact,” terang dia.

Tambahnya, keberadaan coaching clinic akan mampu menjawab semua kekurangan pada atlet maupun sistim manajemen penerapanya pada suatu tim.

Sehingga outputnya adanya perbaikan disemua lini baik dari faktor atlet, kesiapan pelatih maupun teknis latihan dan polanya.

Dia mengaku cabang olahraga yang prestasinya menonjol di wilayah Kabupaten Ngawi memang banyak dihasilkan dari event yang digelar. Tentu keberadaanya harus diperhatikan dan ditingkatkan dengan menghadirkan coaching clinic.

“Kita harus berani melakukan inovasi total untuk mencetak atlet berprestasi dalam ajang apapun terutama pada tingkat nasional. Jadi semua kekurangan sebelumnya harus dikoreksi seperti apa dan pada akhirnya hasil evaluasi ini bisa bermuara pada prestasi. Tentu semuanya itu yang bisa menginisiasi dan merealisasikan melalui dan hadirnya coaching clinic,” pungkas Peggy.(ADV Disparpura Ngawi)
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda