PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 20 Maret 2018

Home > > Jasad Nenek 86 Tahun Ditemukan Mengambang Dialiran Sungai Desa Ngale

Jasad Nenek 86 Tahun Ditemukan Mengambang Dialiran Sungai Desa Ngale

Sungai Desa Ngale Paron Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Sesosok jasad perempuan ditemukan warga mengapung dialiran sungai masuk Desa Ngale Kecamatan Paron Ngawi. Kapolsek Paron AKP Widodo membenarkan kejadian ini di wilayah hukumnya, dan tim SAR dibantu warga berhasil mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD dr. Soeroto guna kepentingan indentifikasi maupun visum.

“Kami mendapat laporan warga atas penemuan mayat yang mengapung disungai sekitar pukul 08.00 WIB,” terang dia.

Tambahnya, hanya beberapa saat di kamar mayat posisi korban langsung terindentifikasi. Menyusul ada pengakuan warga yang mengatakan jika korban yang ditemukan di sungai Dusun Ngale atas nama Sumirah nenek 85 tahun sebagai warga Dusun Sidorejo, Desa Jeblogan, Kecamatan Paron.

“Setelah dipastikan identitas korban oleh keluarganya langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan. Memang dari pengakuan keluarganya kalau korban ini sudah meninggalkan rumah sejak tiga hari lalu dan kondisinya sudah pikun,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda