PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 27 April 2018

Home > > Hadiri Flash Mob, Hasto Prediksi Gus Ipul-Puti Raih 80 Persen Suara Di Ngawi

Hadiri Flash Mob, Hasto Prediksi Gus Ipul-Puti Raih 80 Persen Suara Di Ngawi

Hasil hitung cepat pilgub jatim 2018

SINAR NGAWI™ Ngawi-Flash mob senam kabeh sedulur kabeh makmur bersama Puti Guntur Soekarno (Puti) di alun-alun Ngawi yang selain diikuti Budi Sulistyono Kanang Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDID Jawa Timur juga nampak hadir Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP. Hasto perolehan paslon nomor urut 2 Syaifullah usuf (Gus Ipul)-Puti diprediksi mendekati angka 80 persen di wilayah Ngawi.

“Bersama seluruh jajaran partai yang menyatu dengan relawan terlihat sangat solid untuk memberikan dukungan ke Gus Ipul dan Mbak Puti, maka target suara bisa menembus delapan puluh persen,” terang Hasto.

Tambahnya, disatu sisi sejak awal Gus Ipul sebagai sosok yang telah dipersiapkan oleh almarhum Gus Dur dan Megawati Soekarno Putri.

Gus Ipul punya pengalaman luas sebagai kepala daerah serta menteri yang selalu konsisten dengan tanggungjawabnya dan tidak mudah terbuai akan jabatan.

Sebaliknya hadirnya Puti sebagai cucu Bung Karno sudah pengalaman di birokrasi selama menjabat sebagai anggota DPR RI. Dan tentunya Bung Karno merupakan tokoh nasionalis dan proklamator asal Jawa Timur.

“Kemenangan Gus Ipul-Puti di Jawa Timur sebagai parameter sekaligus spirit nasional terhadap kemenangan Jokowi dua periode nantinya,” pungkas dia.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda