PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 23 Mei 2018

Home > > Kampanyekan Poskamling Aktif Dengan Menggelar Sahur On The Road

Kampanyekan Poskamling Aktif Dengan Menggelar Sahur On The Road

Jadwal sahur hari ini

SINAR NGAWI™ Kediri-Mengkampanyekan Poskamling Aktif yang dikemas dalam sahur on the road, jajaran Kodim Kedirim bersama Polres serta Satpol PP setempat, keliling kampung bangunkan warga untuk makan sahur. Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menerangkan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kondisifitas serta wujud dari sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat.

“Kita ada disini ada 2 misi, yang pertama kita membantu warga yang sedang menunaikan ibadah puasa untuk sesegera mungkin makan sahur dan yang kedua kita juga mengkampanyekan poskamling aktif. 2 misi yang berbeda ini tetap berada dalam 1 visi, yaitu sinergitas TNI dan Polri serta warga Kediri,” ujar dia.

Tambahnya, terkait sinergitas TNI dan Polri, pihaknya optimis ,Kediri akan tetap kondusif apabila warga Kediri juga mensupport keamanan dan ketertiban lingkungannya, seperti mengaktifkan poskamling di lingkungannya masing-masing, sekaligus menjaga kenyamanan warga disekitarnya.

Sahur on the road ini, selain Danramil Kota Kapten Arm Bangun Budi Adi, juga turut serta Kapolsek Kota Kompol Sucipto, Pasi Ops Kodim Kediri Kapten Kav Puguh Bintarto dan Kasatpol PP Kediri Al Mukhlis.

Masih ditempat yang sama, perjalanan sahur on the road dimulai di jalan Trunojoyo ,selanjutnya bergerak menuju jalam Monginsidi.

Dipertengahan jalan Trunojoyo, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi menyerahkan bingkisan kepada anggota Linmas Kelurahan Pakelan bersama Kepala Kelurahan Pakelan Subadi Waluyo di Poskamling.

“Sesuai masukan, kita diminta untuk mengaktifkan kembali poskamling yang ada di tiap-tiap lingkungan. Walaupun tidak semua bisa dikondisikan, kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan tersebut. Ini semua untuk keamanan lingkungan ,juga kenyamanan warga,” ungkap Subadi Waluyo. (Penrem 082/CPYJ ).
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda