PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 01 Mei 2018

Home > > Rusak CCTV, Pembobol Dua Alfamart Di Ngawi Gondol Puluhan Juta Rupiah

Rusak CCTV, Pembobol Dua Alfamart Di Ngawi Gondol Puluhan Juta Rupiah

Alfamart di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Tak tanggung-tanggung, dalam semalam saja setidaknya dua minimarket alfamart yang berada di dua kecamatan di Ngawi, disatroni penjahat dan berhasil menggasak hingga puluhan juta Rupiah. Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Maryoko menjelaskan, dari dua TKP ditemukan modus yang sama yakni sebelum beraksi merusak perlengkapan CCTV.

"Dari dua TKP Alfamart itu modus yang digunakan hampir sama. Pelaku berhasil masuk dengan menjebol plafon dan merusak pintu kemudian membobol brankas. Dan pelaku ini sebelum melakukan aksinya merusak CCTV terlebih dahulu kemungkinan untuk menghilangkan jejaknya," terang terang dia.

Tambahnya, kasus pencurian disertai pemberatan (curat) terhadap dua minimarket terjadi pada Alfamart di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya masuk Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi Kota dan Alfamart di Desa Kwadungan Kecamatan Kwadungan.

Akibat curat tersebut kedua minimarket mengalami kerugian puluhan juta rupiah dan beberapa barang dagangan lenyap.

Untuk Alfamart dilokasi Jalan Soekarno-Hatta jumlah kerugianya seperti uang tunai masih dihitung dan diketahui beberapa pak rokok berbagai merek lenyap.

Namun Alfamart di Desa Kwadungan Kecamatan Kwadungan nilai uang yang digodol pelaku mencapai Rp 55 juta hasil penjualan selama dua hari terakhir.

Aksi curat dari dua lokasi Alfamart diketahui setelah karyawanya hendak membuka minimarket sekitar pukul 06.30 WIB pada Selasa pagi, (01/05).

"Kita membuat sket TKP dan berita acara perkara mendasar keterangan para saksi. Sejauh ini masih kita lakukan pendalaman untuk mengejar pelaku. Sehingga apakah pelakunya lebih dari satu orang atau tidak memang belum diketahui," pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda