PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 09 Mei 2018

Home > > Tim Bareskrim Mabes Polri Geledah Gudang Beras Di Wilayah Ngawi

Tim Bareskrim Mabes Polri Geledah Gudang Beras Di Wilayah Ngawi

Beras oplosan di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Terkait penggerebekan salah satu gudang beras yang berlokasi di wilayah kecamatan Geneng Ngawi oleh Tim Satgas Pangan Pusat Bareskrim Mabes Polri pada Selasa sore (08/05), Kapolres Ngawi d AKBP MB. Pranatal Hutajulu kepada pewarta mengatakan bahwa, pihaknya (Polres Ngawi) dalam hal ini hanya diminta bantuan untuk pengamanan lokasi.

“Permasalahan tersebut langsung ditangani oleh Bareskrim Mabes Polri, sedang subtansi dan inti serta proses penanganan tindak lanjut ditangani langsung oleh tim satgas pangan Bareskrim Mabes Polri,” terang dia.

Tambahnya, untuk yang terjun langsung dari Mabes Polri ada 7 orang dan mengenai dugaan permasalahan tersebut kini masih dalam proses lidik maupun penyidikan dari Satgas Pangan Pusat Bareskrim Mabes Polri.

“Untuk keberadaaan gudang beras tersebut diperkirakan sudah beroperasi sekitar sepuluh tahunan,” tambahnya lagi.

Dan atas peristiwa penggerebekan gudang beras ini, masih menurut Kapolres Ngawi, merupakan pengembangan dari pusat.

“Mengenai penemuannya sendiri, kita (Polres Ngawi), tidak diberikan informasi dan sekali lagi bahwa kita hanya sebatas diminta bantuan pengamanan lokasi saja,” pungkasnya.
Pewarta: Kun
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda