media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 12 Juni 2018

Home > > Pada Puncak Arus Mudik, Lalu Lintas Mantingan-Ngawi Diprediksi Lancar

Pada Puncak Arus Mudik, Lalu Lintas Mantingan-Ngawi Diprediksi Lancar

Arus mudik ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pada Pada H-3 Lebaran semua jalur mudik di jalur nasional yang melintasi wilayah Ngawi, Jawa Timur, terpantau arus kendaraan lancar baik kendaraan roda empat maupun sepeda motor. Hal ini merupakan dampak dengan dioperasikannya tol Trans Jawa, yang ternyata sangat berpengaruh terhadap kelancaran lalu lintas.

Dari informasi Polres Ngawi pada H-3 sampai H-1 nanti akan terjadi kepadatan arus mudik baik di jalan nasional maupun tol Ngawi-Solo. Dan diprediksi kepadatan kendaraan akan terjadi dari arah Jawa Tengah.

Namun sekali lagi, dengan di bukanya tol trans Jawa, maka dapat dipastikan untuk ruas Ngawi-Mantingan masuk wilayag Banjarejo khususnya di lajur leter S yang sering terjadi kemacetan, dipastikan akan lancar.

Sementara kelancaraan arus mudik pada jalur nasional Ngawi-Magetan, terjadi penumpukan kendaraan roda empat maupun dua dibeberapa spot, utamanya arus yang menuju ke Madiun.

Kemungkinan hal ini terjadi lantaran para pemudik lebih memilih jalur nasional daripada melintas tol Ngawi-Wilangan yang notabene sudah dioperasikan.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda