media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 29 Juli 2018

Home > > Beli BBM Untuk Diecer, Mobil Daihatsu Zebra Hangus Terbakar

Beli BBM Untuk Diecer, Mobil Daihatsu Zebra Hangus Terbakar

Harga eceran BBM jenis Pertamax di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sebuah mobil mobil Daihatsu Zebra nopol AE 8150 N, terbakar saat usai membeli BBM jenis pertalite dan pertamax untuk dijual eceran, tiba-tiba dalam perjalanan terbakar sekitar pukul 12.00WIB. Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono, membenarkan kejadian ini, meski taka ada korban jiwa, ditaksir kerugian korban mencapai jutaan rupiah.

“Setelah membeli BBM, dibak belakang ada percikan api setelah diberitahu warga korban pun menghentikan mobilnya. Ketika usai menurunkan anak-anaknya dan kerabatnya itu mobil tersebut langsung terbakar,” terang dia.

Awalnya Suryadi (32) warga Desa Sumber, Kecamatan Pangkur, bersama kedua anaknya dan satu kerabatnya sekitar pukul 10.00 WIB berangkat dari Desa Gandri, Kecamatan Pangkur, untuk membeli BBM di SPBU yang berlokasi di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi.

Dalam bak mobilnya tersebut berisi 16 jerigen pertalite dan 15 jerigen pertamax masing-masing jerigen berisi 25 liter dengan total pembelian Rp 8,6 juta.

Saat melintas di Jalan Raya Kwadungan tepatnya masuk Desa Kendung, tiba-tiba keluar percikan api

Karena api langsung membesar, semua BBM maupun mobil korban tidak bisa diselamatkan meskipun warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Kobaran api baru bisa dijinakan setelah satu unit PMK turun dilokasi.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda