PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 14 Juli 2018

Home > > Diduga Jatuh Saat Cari Ranting Kayu Bakar, Lelaki Paruh Baya Ditemukan Meninggal

Diduga Jatuh Saat Cari Ranting Kayu Bakar, Lelaki Paruh Baya Ditemukan Meninggal

Terjatuh saat cari ranting kayu bakar

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pria paruh baya, Loso (58), warga Desa Begal, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, ditemukan tak bernyawa di area hutan petak 25 masuk RPH/BKPH Begal. Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan diduga korban tewas akibat terjatuh dari pohon jati.

“Korban dimungkinkan terjatuh saat mencari ranting kayu bakar. Dan menurut saksi mata, kornam ditemukan sudah terbujur kaku,” terang dia.

Dari catatan Polsek Kedunggalar kejadian yang menimpa korban sekitar pukul 14.00 WIB pada Sabtu, (14/07), dan baru diketahui warga pukul 14.30 WIB.

Dari hasil olah TKP aparat kepolisian terhadap korban ditambah keterangan para saksi sangat dimungkinkan korban tewas akibat terjatuh dari pohon jati dari ketinggian sekitar 6 meter.

Kepastian itu dibuktikan adanya ranting pohon jati dan sabit disekitar lokasi kejadian.

Dan kronologinya terhadap penemuan tubuh korban bermula Suji tetangganya yang tengah menggembala kambing. Saat melihat pertama kalinya itu Suji dibuat kaget lantaran tubuh Loso yang posisinya tengkurap sudah kaku dan tidak bergerak sama sekali.

Sementara dari hasil pemeriksaan, korban diketahui mempunyai riwayat sakit jantung.

Sehingga dengan dasar itulah pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda