PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 12 Juli 2018

Home > > HUT BHayangkara Ke 72, Kapolres Ngawi Kayuh Becak Lepas Anggota Purna Bhakti

HUT BHayangkara Ke 72, Kapolres Ngawi Kayuh Becak Lepas Anggota Purna Bhakti

Kapolres Ngawi jadi Irup Upacara HUT Bhayangkara ke 72

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Polres Ngawi beserta jajaran menggelar upacara di halaman Mako Polres setempat, yang dipimpin langsung Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu. Acara kemudian dilanjutkan pelepasan anggota yang masuk purna bhakti dengan dengan menggunakan becak hias.

“Ini baru pertama kalinya kita lakukan melibatkan becak dan para warok. Mudah-mudahan mereka yang memasuki pensiun bisa berbaur dengan masyarakat dan terima kasih atas pengabdianya sebagai aparat Polri,” terang dia.

Tambahnya, dengan mengusung tema Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019, dimana dalam kurun waktu tersebut ada beberapa agenda penting.

Pihaknya juga turut mensukseskan pengamanan pada Pilgub Jatim 2018 baik dalam pengiriman logistik hingga pada proses pemungutan suara dan pleno penghitungan suara.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar pun mengapresiasi kinerja professional kepolisian Polres Ngawi dan jajaran atas peranya melakukan komunikasi dan koordinasi secara baik dengan eksekutif dalam hal ini Pemkab Ngawi. Dan lainya, dalam pengamanan Pilgub Jatim 2018 hadirnya aparat kepolisian telah pada porsinya.

Selain netralitas yang cukup terjaga mampu melakukan pengamanan maksimal sampai akhir dari momen lima tahunan tersebut. Dengan alasan demikian mengindikasikan tugas yang dijalankan petugas Korp Bhayangkara itu sesuai harapan masyarakat semuanya.

“Jelas kita mengapresiasi positif atas semua kinerja aparat kepolisian Polres Ngawi. Kita acungkan jempol pada AKBP MB. Pranatal Hutajulu selaku Kapolres Ngawi atas kesuksesanya memimpin di wilayah Ngawi ini dan selamat atas HUT Bhayangkara,” tutup Ony Anwar.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini