PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 22 Juli 2018

Home > > Kejurda Tinju Amatir Se-Jatim, Pertina Ngawi Kantongi 7 Medali Emas

Kejurda Tinju Amatir Se-Jatim, Pertina Ngawi Kantongi 7 Medali Emas

Persatuan Tinju Nasional PERTINA Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Final Kejurda tinju amatir se-Jawa Timur yang digelar Pertina Pengkab Ngawi melahirkan beberapa atlet tinju berbakat, (21/07). Didid Koko Nugrogo Ketua Penyelenggara menyampaikan bahwa dalam laga final kali ini menghadirkan laga-laga keras dari atlet-atlet tinju amatir terbaik dari seluruh Jawa Timur dalam 18 partai.

“Kita mencari bibit baru untuk persiapan Kejurnas yang akan datang dengan berlatih rutin dan kita menikmati hasilnya pada Kejurda merebutkan Piala Bupati Ngawi ini,” terang dia.

Tambahnya, untuk atlet tinju amatir Pertina Ngawi mengantongi sebagai juara umum atas 7 mendali emas dan 2 mendali perak.

Ditempat yang sama Soni Suprasono Ketua Koni Ngawi yang membawahi langsung Pertina Ngawi menandaskan, Kejurda Tinju Amatir se-Jawa Timur untuk lebih memasyarakatkan kembali olahraga tinju di wilayah Ngawi.

“Selain itu, untuk memotivasi lagi kepada atlet tinju Kabupaten Ngawi agar menorehkan prestasi emas di kejuaraan tinju regional, nasional dan internasional, “ terang Soni.

Sementara, untuk petinju Ngawi menyabet juara di kelas Youth 52 kilogram Juara I diraih Angga Edo, kelas 56 kilogram Juara I Alexandro Tatim.

Sedang pada kelas 64 kilogram Juara I berhasil diraih Fraidy Nova, kelas 69 kilogram Juara I ditangan Yogha Fauzan.

Dan kelas 48 kilogram Youth putri Juara I ditangan Niken Puji. Sedangkan yang berhak menyandang sebagai petinju terbaik kategori Youth ditangan Elsa Khoirudin.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda